Ahli Behel Gigi Pasang Behel Gigi Murah Di jakarta Selatan

Ahli Behel Gigi Pasang Behel Gigi Murah Di jakarta Selatan

Ahli Behel Gigi Pasang Behel Gigi Murah Di jakarta Selatan

Telp/SMS/Whatsapp :

Pak hambali 085711372272

Kami Melayani Delivery Order Wilayah Jabodetabek. Anda cukup telepon, Kami respon datang ke tempat anda.

Biaya pemasangan behel biasanya berkisar antara enam hingga belasan juta rupiah. Tidak murah memang, karena pengrajin tas bahan dan material kawat gigi harus yang berkualitas tinggi dan masih lebih banyak diimpor dari luar negeri. Mulai dari bracket metal, wire, karet hingga bahan perekatnya pun harus khusus.

Ada beberapa tempat yang menawarkan pemasangan behel dengan harga dua kali lipat lebih murah. Namun biasanya terdapat di tempat-tempat atau ‘klinik’ yang akreditasinya diragukan. Hal itu pun tidak disarankan para dokter gigi.

Menurut drg. Citra Gemaradhita, pemasangan behel yang bukan dilakukan orang yang ahli di bidangnya bisa berakibat fatal. Hal itu karena mereka tidak mengerti syaraf gigi, langkah perawatan, juga tidak memiliki fasilitas grosir tas seperti rontgen foto. Padahal rontgen termasuk tahapan awal yang penting sebelum memasang kawat gigi.

“Jadi bisa saja tukang gigi asal tarik gigi yang penting rapi,” tukasnya saat berbincang dengan wolipop di tempat prakteknya di kawasan Jl. Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (20/03/2013).

Asal tarik gigi bisa sangat berisiko bagi kesehatan gigi. Fungsi gigi akan buruk, misalnya tidak mampu lagi mengunyah dengan baik dan mengakibatkan open bite (gigitan antara gigi atas dan bawah tidak sempurna).

“Risiko lainnya adalah TMJ atau temporomandibular joint disorder yaitu sakit bagian otot dan syaraf jadi non vital (mati),” ujar dokter gigi yang berpraktek di Citra Beauty Center Dental Care ini.

Bagaimana dengan behel langsung pasang konveksi tas yang kini banyak dijual bebas di pasaran? “Perangkatnya beda. Terbuat dari kawat biasa. Kawatnya pun belum tentu steril dan tidak jelas kawat bekas apa,” jelasnya.

Jadi sebaiknya lakukan pemasangan gigi hanya pada dokter spesialis orthodontic, atau ahli estetika gigi.

Kenapa pasang behel gigi pada umumnya sangat mahal?

Disini kami akan memberikan informasi kepada Anda secara blak-blakan, faktor  utama yang menyebabkan behel gigi mahal adalah karena karena semua alatnya import dari luar negeri. Dari harga aslinya saja sudah mahal, belum lagi ditambah pajak bea cukai masuk indonesia, lalu ditambah lagi keuntungan pabrik tas importir / distributornya, dan juga keuntungan dokter / klinik gigi. Itu dari alatnya saja, belum termasuk biaya dokter gigi nya.

Anda bisa cross-cek dan tanyakan sendiri kepada dokter gigi manapun. 🙂

Jangan berkecil hati dulu karena kami, SCHATZ Dental Aesthetic Clinic, akan memberikan SOLUSI kepada Anda yang menginginkan behel dengan harga yang miring.

Kok bisa?

Sekali lagi, kami akan secara blak-blakan menjelaskan kepada Anda, tidak ada yang kami tutup-tutupi. Kenapa harga kami bisa murah adalah karena kami bekerjasama dengan importir/distributor nya langsung. dan terus terang kami hanya mengambil margin yang tipis untuk alatnya.

Jadi untuk alat behel, kami bisa memberikan harga lebih murah dengan kualitas yang standart, atau sama bagusnya dengan yang harganya mahal.

Untuk ongkos dokter giginya bagaimana?

Kami selalu mengedepankan kualitas pelayanan kepada pelanggan, oleh karenanya untuk ongkos dokter gigi kami normal seperti standart pada umumnya. Demi untuk menjaga kualitas layanan kami kepada Anda.

Anda tentu tidak mau kan dilayani dengan setengah hati?

Jadi, berapa biaya untuk pasang behel di SCHATZ?

Pada umumnya biaya pemasangan behel adalah diatas 5 juta, tergantung bahan yang digunakan dan tingkat kesulitannya.

Tetapi di SCHATZ, kami bisa memberikan harga kepada Anda 4.5 juta saja.

Kok masih mahal?

Silahkan Anda cross-cek standart biaya pemasangan behel di Indonesia untuk membuktikan bahwa harga kami sudah termasuk kategori murah.

Baca Juga Informasi: Behel Gigi Murh Di Jakarta Barat

Ahli Behel Gigi Pasang Behel Gigi Murah Di jakarta Selatan
Ahli Behel Gigi Pasang Behel Gigi Murah Di jakarta Selatan

behel Gigi Murah Di Jakarta Barat

pasang kawat gigi murah di jakarta selatan,

pasang behel termurah di jakarta selatan,

harga pasang behel murah di jakarta selatan,

pasang behel gigi murah di jakarta selatan,

biaya pasang behel murah di jakarta selatan,

pasang behel murah dan bagus di jakarta selatan,

behel lepas pasang murah di jakarta selatan,

dokter gigi pasang behel murah di jakarta selatan,

Diterbitkan oleh Kontraktor Bangunan

Kontraktor renovasi bangunan lift barang kitchen set aluminium stainless

Satu pendapat untuk “Ahli Behel Gigi Pasang Behel Gigi Murah Di jakarta Selatan

Tinggalkan komentar